Bawa Map Putih, Gubernur Kaltim Serahkan Sendiri Nama Calon Sekdaprov ke Mendagri

Membawa map putih yang memuat surat usulan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim, Gubernur Kaltim menemui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di kantornya, Jalan Merdeka Utara No 7, Jakarta, Senin 17 Januari 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Isran Noor info kutai timur menyerahkan map putih selanjutnya kepada Mendagri dan juga mengupas berkenaan sambungan sistem anjuran penetapan Sekdaprov Kaltim untuk menukar HM Sa’bani yang dapat memasuki era purna tugas terhadap 1 Februari 2022 mendatang.

“Surat usulan Sekda ini saya serahkan sendiri, langsung ke Pak Mendagri,” ujar Gubernur Isran Noor usai bersua Mendagri.

Dikatakannya, sehabis surat di terima Mendagri, usulan Gubernur tersebut bakal diproses oleh Tim Penilai Akhir (TPA) sebelum akan diajukan kepada Presiden.

Dirinya sangat percaya pilihan Presiden yang dapat diamanahi sebagai Sekdaprov Kaltim adalah orang paling baik dan pantas duduk sebagai Sekdaprov Kaltim.

“Tentu Presiden akan memilih siapa yang terbaik dari yang terbaik,” katanya.

Surat Gubernur berkenaan usulan calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Sekdaprov Kaltim bernomor 821.2/2/III.3-0096/TUUA/BKD/2021 berikut diketik oleh Sekdaprov Kaltim HM Sa’bani dan ditandatangani oleh Gubernur Isran Noor.

Sekedar informasi, Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (JPTM) Sekdaprov Kaltim sudah memberitakan 3 nama peserta seleksi paling baik melalui surat Nomor 012/JPTM/1/2022 tertanggal 10 Januari 2022.

3 peserta tersebut adalah Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Sri Wahyuni, Kepala Dinas BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah Anan Dani dan Kepala Dispenda Kaltim Ismiati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *